Sabtu, 18 Februari 2012

M O V E O N

dear you my super hero ADIT :D


jd kenapa gue ambil nih theme -_- cauusseee~


tdnya gk sengaja aja gt yah search-search gambar TUMBLR yaaa sekedar buat nambah-nambah pict gt and then, dr semua blog yg gue tengokin

kebanyakan ngomongin MOVE ON
*apa si MOVE ON tu?
*apa si gunanya?
*apa si manfaatnya?
*brapa harganya?
*berkhasiat buat nurunin berat badan gk ya?
eh?


awalnya sih yaa gue gk tau apa itu-_- karna gue BELOM dan TIDAK PERNAH merasakan apa itu PACARAN *sebelum skrng


*gue masi ting ting dong yaayaya , iyaa dongs u,u


ini jalurnya MOVE ON = *simak yah*

KENALAN sama cowo/cewe -> TEMENAN -> SAHABATAN -> *udh ada rasa saling suka* and then PACARAN -> *masanya seneng-seneng* -> *rusuh* -> PUTUS ->  GALAU -> and then we try to M O V E  O N




kalo kata temen-temen MOVE ON itu susah entalah apa gunanya tp sesusah apapun itu harus dicoba u,u
gueh kasi tipsnya yah *tp entah apa ini guna*

1. COBALAH BUAT GANTUNGIN DIRI ELO ELO DI TIANG BENDERA SEKOLAH KALIAN
2. COBALAH BUAT TIDURAN GRATIS DI REL KERETA API
3. COBALAH BUAT LOMPAT TINGGI DARI MONAS

dan dijamin elo elo semua bakal MATI DENGAN TIDAK TENANG
wkwkwk SESAT nya kebangeten nek ini-_-




tapi bergunanya atau tidak, silahkan mencoba



dan setelah ada yg membaca postingan ini langsung 
: seorang remaja bunuh diri dengan tidak wajar, diduga karna ia membaca postingan yg SESAT
and then ...


GUE DITANGKEP -___- 
so, jgn coba coba di rumah karna gue gak mau jd pembunuh terKEJI 





ini yg bener :
1. berusaha lah buat ngisi waktu luang mu dengan hal hal yg berguna
ex : you can killed your brother or sister *ehh
bukan bukan-_- ini : les sekolah, extra sekolah, hang out bareng temen-temen lo pada,  BE LA JA R , dan jauhi diri kalian dr HAPE, tapi jgn terlalu memaksakan diri kalian

2. berusaha lah buat CURHAT jgn memendemnya
ex : buat orang waras = curhat sama temen atau sahabat
buat orng LABIL = curhat langsung sama TEMBOK , temen curhat nomer 1 (y)

3. carilah Gebetan baru atau semacamnya 
ex : tp kalo lo masi pengen disakiti dengan cewe/cowo labil silahkan mencoba
usahakan dpt cewe/cowo yg setia (y)

4. Jauhi lawan jenis dan dekati SESAMA jenis
*oke yg ini gue ngaco, tp sepertinya berhasil wkwkwk GOOD LUCK okeh?


setidaknya itu yg gue bisa kasi tau

you know friends :D M O V E   O N itu sebenrnya BEAUTIFUL

 

kalo udh kemauan yaa segalanya jd lebih mudah ~ 


inget coy, didunia ini gk cuma ada 1 cewe dan 1 cowo
bahkan banci pun jg banyak (y)


dan masih ada juga 'someone' diluar sana yg menanti diri mu 



dan masih ada juga seseorang yg slalu mengisi hari harimu dengan
LAUGHT :D *tulisany bener gk?-_-

SMILE :D

HOPE


AND DREAMS


FRIEND :)
someone who really care to you and love you




so, jgn lah ber GALAU ria 

masi ada cerita di hari kedepan~




sekian dari gue :D


inget yah masi ada hari esok yg menantimu :)
gunakan dengan sebaik-baiknya dan 



buat orang tua lo pada





eemmuuaaahhhhhh

kurang lebihnya gue minta maaf da  ada kesalahan katakata gue juga minta maaf

sekian dan terima kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Dian Mega Ayu | Designed by www.rindastemplates.com | Layout by Digi Scrap Kits | Author by Your Name :)