Sabtu, 03 Maret 2012

MINGGU ITU JUGA BISA SESAT

MINGGU, banyakan orang ngira ni hari nyenegin bgt, relaksasi bgt, nyantai bgt. TAPI ga buat gue! yah-_- skrng minggu bagi gue itu hampir sama kayak MONDAY, yg tak lain adlh MONsterDAY. yah senin hari dmn mulainya SCHOOL. Mau gmn lg? gue msh hrs sekolah sekitar 9thn kedepan. itu dengan tambahan kuliah dan sebagainya hhhhhhhhh. jadwal hari minggu ku tu sama aja ga ada hr SANTAI tanpa kesesatan -

Dimulai td pagi . jam 06.00 tbtb adek gue yg plng brisik gedor2 pintu dan reflek aku bangun *msh gasadar*  bukaiin pintu and bresh-_- adek bawa golok trs nujeb aku trs semuanya END . GA GA GA-_- gue ngaco, yg asli ya biasa cuma bawa andoknya trs nodongin ke muka gue-_- gue cuma bengong dan diem sesaat. setelah adek selesai dgn GANTI BAJUNYA dia pergi. Gue msh bengong, tp reflek gue jalan ke meja nyabut chargeran hp, jalan ke kamar bokap trs TIDUR -_- jalan aja msh kek orng mabok goyang2 kekanan kekiri. Sebenernya yaa ga tidur tp cuma nonton tipi gt bhs gaulnya NOPY entah siapa yg buat tp biarlah-___--

Channel yg diputer sama bokap pertama film ga jelas yg entah apa itu judulnya yg isinya film BIRU -___-- karna gue msh setengah sadar. Gue cuma bengong dan ga ngerti itu apa, sebelum nyokap nyadar and say "NGAPAIIN KAMU NONTON BEGITUAN HAA?!" "nonton apa?" "ITUU YG GTGT" "apa si?!" "KSNCJKDJDHV" dan gue br nyadar kalo sedari td bokap nyetel itu-_-- and then I go out and sit in outside. *tulisan salah maklumin. setelah selesai nyokap ngomel2 gajelas dan pas itu gue msh stngh sadar adek gue ngajakin gue buat sepedaan. oke gue ikt itu

Pas lg sepedaan entah karna mungkin gue ga bisa main sepeda atau faktor kengantukan gue msh ada, sedari td pagi pas sepedaan yg hanya gue bisa adlh JATUH dan adek gue cuma bisa KETAWA-_- gue jatuh grgr gue msh ngantok! oke aku jujur-_- tp stlh gue bener2 sadar gue br bisa sepedaan. setelah selesai dgn acara jatuh2 yg cukup membuat badan gue bonyok2 (ga ga ga sampe kek gt-_-) gue diem dikamar bokap dan gue nonton tipi lg tp gue ga nonton film yg td itu-__-

Belom ada beberapa menit gue tiduran nyokap manggil "KKAAKKKAAKKK SAPUIIN RMH" oke gue lakuiin . "KAAKKKAAAKKK RAPIIN KAMAR MU" itu jg gue lakuiin "KKAAAKK SAPU HALAMA RMH" i did it "KAAKK JEMURIN BAJUNYA" gue lakuiin "KKKAAAKKKK BUANG ADEK LO KE SUNGAI" GUE MAU BGT LAKUIIN ITU !
ga bakal_- nyokap ga nyuruh itu gue ngaco lg . Yahh HAri minggu itu bkn sekedar buat hari santai tp jg hari DMN GUE BISA BELAJAR JADI BABU LO LO PADA?! ADA YG BERMINAT?! GUE YG GA BERMINAT -_- dan setelah nyokap selesai dgn teriakan mautnya gue mandi .

gue mandi paling cpt 10 menit *gue diskoan dulu di kmr mandi* . tp buat minggu ini gue cpt2in-_- karna gue mulai takut sendirian di kamar mandi . telah gue selesai dgn urusan pribadi . nyokap sama bokap pamit pergi entah kmn dan plng entah kapan, tp gue harap plng2 ntar mreka bawaiin gue dan adek semoga cuma buat gue semua amin (˘▾˘ʃƪ) bawaiin jajan yg halal untuk dimasukin ke perut .

yah-_- ini sebagian hari SUNDAY gue yg rodo2 sesat . tapi ya mau gmn lg-_- gue msh hrs nunggu SUNDAY yg lbh nantang lg minggu dpn . see ya~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Dian Mega Ayu | Designed by www.rindastemplates.com | Layout by Digi Scrap Kits | Author by Your Name :)