Sabtu, 10 Maret 2012

Rabu ♥

hihihi Rabu
suka bgt sama Rabu yg kemaren :3 best day~
tgl 07.03.2012
waeyo? oke start dr sekolah yah 

-----SEKOLAH----
1. BIOLOGI = awal-awal pelajaran pd ngantok² trs pas gue mulai pindah di deketnya D E L A. semua berubah ƪ(ˇ▼ˇ)¬ awalnya cuma diem, gue liattin Dela tu ' GA ADA SEMANGATNYA ' ditambah lg Dela lemes. bnyk jg temen² yg pd GALAU yah GALAU-_- dan tentunya NGANTOK. maka gue ubah semua jd like this -RAME, ASIK, and of course BOKEP (¬_¬) yah BOKEP. skrng tu ya tiada hari tanpa BOKEP di kls 8D (¬_¬) ini dimulai dr sifat Dela yg sdh mulai memang mesum-_- yah pikirinnya udh sampe sana² tau kan? ga hrs gue jelasin kan?

lanjut.. pas itu gue cuma sekedar ngomong kecil² sama Dela yahh misal 'del liattin rambutnya reza' 'del liattin bibirnya reza yg menggoda itu' 'del reza tu tegap bgt yah' 'del dagunya reza bgs ya' 'del , reza tu homo ya' GAA -___- gue ngaco oke!?!? buat reza maaf :3
Dela blsnya juga lucu, pertama si cuma :) lalu :)) and :D and then &^%&^$^%&(% she going MESUM -_-
seketika itu, rani manggil gue dan dia blng 'YUK TEMBOK!' cling~ sinyal mesum gue connect-_- dela penasaran and then gue crita dela langsung sinyal SOS atau selebihnya dia udh overdosis dgn kemesumannya. Seketika gue sama dela ngomongin yg aneh². dan Reza denger itu-_- first kami cuma berdua, ditambah Reza jd bertiga, ditambah Rani jd berempat, ditambah Salsa berlima trs naaammmaabbhh sampe 1 kls tertular mesuman kami-_-. kami ngakak yah ngakak, ngantuk ilang (y) galaupun jg ilang (y) dan duitnya syahrini pun ikut ilang (?)loh. paling ngakak tu pas aku triak 'RAN! E**N KARO MBAK **** TEMBOK!' MUAHAHAHAHA, 'DEL, ATI² SAMA REZA LO! DIA GTGT KALO DI KAMAR GANAS' MUAHAHAHAHA, 'ALAAHH AYUK KI KARO ***** WAE KONO NENG KAMAR MANDI' gue istigfar -_-. alhasil semua ketawa, dan karna gue sama dela udh dibilng sbg cewe MESUM dela punya sepakat buat ga ngomong mesum sampe pelajaran BIOLOGI end. oke gue trima, sementara yg lain sibuk dengan mesuman mreka masing. dan antara Qintan dan Goza yg slng mempersemokkan tubuh mreka masing² gue dan dela cuma DIEM. sampai bel bunyi

*TTIIINNNGGG TTUUUNNGG* <- karna ga tau gmn nulisnya jd anggep aja itu bel kita pas ganti pelajaran
DELA SAID *YYEESS!!! BISA BOKEP LG!!*
GUE YG DISAMPING DELA SPONTAN KAGET DAN BLNG 'WAW-_-' gue langsung crita ke Salsa,Rani and more ang then they laught :D Biologi itu emang cukup dengan mesuman kami:))

pas MTK yah-_- iyah MTK, kami lumayan mesum dan ga tau knp ternyata miss swity juga ikt MESUM! -_- waw bgt gt yah. tp mesumnya sama anak cowo yg cewe mah sibuk dengan BOKEPaannya masing²
Seni rupa kami lumayan lah-_- atau overdosis yah?! tp yg pasti pas hari RABU di sekolah tu trasaaaa laaammmaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa seeeeekkkaaaaaalllleeeeee~ ditambah dengan panasnya bumi kita skrng-_-

 gue lupa sih apa yg terjadi selanjutnya pas hari RABU soalnya udh beberapa hr yg lalu-_- tp yg pasti pas hari dan tgl itu menjadi bestday evernya*8D  (ʃƪ˘˘ﻬ)

-------PAS LES DI GALILEO-------
brangkat seperti biasa-_- tp sumpah dandanan gue kemaren nekad  bgt, atasan kemeja panjang warna abu² coklat, celana item ada orennya, sendalnya crocs warna PINK, dan poni yg gue kucir ke belakang-_- dgn rambut yg dikibaskan *wesh
seperti biasa, pelajarannya bhs inggris sama BUID
pas di kls tb² ada suara gemuruh, and then he comes ♥
msh dgn gayanya yg bener² kePD'an wkwkwk, dia mondar-mandir 4x di depan kls gue, iyah karna rombongan mreka cr kls yg kosong tp ga dpt *mpos. dan part yg bikin gue bener² pengen ngakak adalah pas bagian dia lari *ralat bukan lari* tp setengah lari dan setengah loncat-_- cowo?! jalannya kek gt. msh keliat childnya bgt hhmmmmm, and pas udh berjalan beberapa menit berlalu~
ela said 'tugas MTKnya gmn? jd ga?'
gue said 'jadi, tanya ke mbak wulan yok :D'
arum atau siapa gt blng 'padune arep bati'-_-

sepakat yg cr mba wulan gue sama arum. muter² ke belakang dan kedepan dan kami ga menemukan sesosok mba wulan. gue sama arum nanya ke ahjjusi sama ahjuma. mreka blng dibelakang tp gue sama arum abis ngecek dan ga ada mba wulan disana, lalu ahjjusi said mreka ada di rmh sebelah, ok we go there with ahjjusi yg gue PAKSA buat nganterin
pas otw kesana, kami bertiga ketemu Tio sama temennya entah siapa namanya, 'arep nang ndi mas?' ahjjusi cuma jwb 'ngamar' 'melu mas' 'ya ayo' gue sama arum cuma blng hhiiii-_- and mukulin ahjjusi. dr jauh gue ngeliat bocah pake jaket merah wkwkwkwk yg tu jaket ga pernah ia copot dr bangun tdr sampe tdr lagi. gue seketika diem dan dingin, karna terlalu salting-_- buka gerbang dan triak² ' mba wulaaann siinniii mau nanya soaaalll'  dr dalem ada suara 'ya sini yg terang' 'emmm ga mau mbak' 'gpp kok sini' gue sama arum cuma saling berhadapan dan oke kami ambil langkah, sampe di teras. kami diem dan saling dorong, sementara bocah dan ke2 temennya sembunyi dan ngintipin kami berdua-_- termaksud him.

karna gue terlalu takut untuk masuk dan gue terlalu dingin -_- gue milih nunggu diluar. yah diluar karna arum udh gue PAKSA buat dia yg nanya dan dia yg masuk ke sarang cowo² liar di sana. ARUM JAGA KEPERAWANAN mu cuma itu yg bisa gue doaiin buat arum, dan sebelum gue mau nyusul arum ke dalem-_- tio back, dia ikt²an msk dan ambil rokok lalu ngerokok dan seketika dia nanya² mana yg namanya ayuk, gue diem.. dan setelah tau dia ngeceiin gue sesuka hatinya dan gue cuma diem, dia jg diem tp smbl blng sesuatu tp yg pasti itu ga nolong gue sama sekali. gue mulai sesek disana and then gue lari ke gerbang dan ini dia part lucunya-_-
*gue lari* *ga nyadar kalo ternyata gerbang ditutup sama tio td* *gue coba buka* eerrgghhhh! eenggaakk kkuuaaatt *cuma kegeser dikit* *gue coba buka lg* eeerrrggghhhhhhh -_- gue nyerah lalu diem sejenak dan 'AAHHJJJUUSSSIIII BBUUKKAAAIIIINN GERRBBAANNGGNNNYYAAAA!!!!!' *sambil dobrak² gerbang dgn liarnya dan seperti preman yg ngamuk-_- *ahjjusi dateng* dan blng 'yuk kamu td kek preman' gue diem dan blng 'lueh' sambil lari. udah ujan,nangis,lari²an ohhh dramatis sekali crita ini~ dan maafkan aku arum.... akuga bisa jagaiin kamu disana D: berjuanglah dirimu disana..

dan setelah insiden itu gue batin-_- se ngakak apa mreka yg ada disana ngeliat GUE YG TD DOBRAK² GERBANG YG GA ISO DIBUKA! -_- and then gue crita semua ke ela dan rani disana dan mreka jg rodo ngakak-_- ga rodo deng. sangat malah gue cuma bisa diem dan mukul²in ahjjusi-_- dan setelah itu kami sepakat buat nyusul arum. pas udh sampe di deket rumah sebelah kami berhenti cause si monster nungguiin di depan pintu dan membuat kami ga iso masuk-_- kami cuma bisa triak "AARRRUUMMMM" "RRUUMMM KAMU GPP KAN?!?!" "MSH PERAWAN KAN" "HHAARRRR" dan trs begitu-_-

dan setelag beberapa menit kami disana, gue blng kita hompimpah aja biar kita cr siapa yg bakal mimpin di depan. and then hompimpah alaiyong gambreng---- sama semua, kami reply hompimpahaiyonggambreng gue beda sendiri-_- so gue lah mimpin. DAMN!
gue msk-- ela msh-- rani msk-- udh sampe di teras tio blng "teman kamu diculik lo" pake logat bhs jawa yg sopan dan alusnya-_- asem gt yah, pas gue sendiri disana dia maki² gue sesampenya disana pas ada rombongan dia alus-_-- aku ela rani cuma ketawa wkwkkkw ngakak jg si dgr suara tio yg kek gt. arum telihat okeoke aja (y) and him? dia nunduk karna saltingnya-_- gue cuma blng CEMEN dlm hati...

setelah semua selesai, arum keluar dan nyubit²gue-_- oke gue siap buat disiksa lor rum, gue iklas
kami lari²an-__- aku dikejar monster dan monster (baca arum) mengejar mangsanya (baca gue). dan setelah itu arum bercerita kejadian apa aja yg ada disana-_- dan gue ga mau critaiin itu lg hahahha :3 karna terlalu salting buat diinget ♥

oke sampe sini dulu {} crita td cuma sekedar hari rabu yg menurut gue asik bgt *karna gue yg ngelakuiin* dan lo yg baca cuma bisa bayangin -_-.

see ya~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Dian Mega Ayu | Designed by www.rindastemplates.com | Layout by Digi Scrap Kits | Author by Your Name :)